Tim Editor

The Uncanny Counter Season 1 & 2

Drama superhero ini mengisahkan empat orang dengan kekuatan luar biasa

The Uncanny Counter Season 1 & 2


Drama superhero ini mengisahkan empat orang dengan kekuatan luar biasa. Mo Tak, So Mun, Ha Na, dan Mae Ok adalah orang-orang yang disebut counter. Tugas mereka adalah menemukan dan mengusir roh jahat yang melarikan diri dari alam baka dan mengganggu alam manusia.

Menjadi pegawai toko mie di siang hari, dan menjadi pemburu roh jahat di malam hari, para Counters menggunakan kemampuan khusus untuk mengejar roh jahat yang memangsa manusia.

Setiap counter memiliki kekuatan yang berbeda untuk melaksanakan tugas mereka. Mae Ok, sebagai pemimpin counter, memiliki kekuatan healing alias dapat menyembuhkan. Sementara So Mun sangat cepat, memiliki psikokinesis, dan mendominasi Yung, wilayah khusus bagi para counter untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Bersama-sama, keempat orang itu menjalankan restoran mie sebagai penyamaran mereka di dunia manusia. Soalnya, pekerjaan utama mereka adalah memburu roh-roh jahat dan mengirim mereka kembali ke dunia gaib.

Suatu ketika, tim counter mengungkap konspirasi yang melibatkan organisasi jahat yang mengancam akan mengganggu keseimbangan antara 'yang baik' dan 'yang jahat'. Dan, pada akhirnya, mereka pun harus menegakkan keadilan di bumi.The Uncanny Counter Season 1

Cara Makan Enak Gratis


Makan gratis adalah salah satu siasat yang jitu untuk di zaman sekarang, namun berhati-hatilah kamu jika mau makan tapi maunya gratis.

Hal ini dikarenakan bisa merugikan orang lain, dan jika mereka tidak terima bisa menjadikan bahan pertengkaran di akhir tahun ini.

Nah bagaimana sobat semua? Pernahkah Kamu Makan di Restoran Mahal??

Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali mengatakan koalisi antara ketiga partai hanya tinggal menunggu waktu untuk di deklarasikan di hadapan publik.

Jadi tidak ada hubungannya antara makan hari ini dengan koalisinya ketiga partai tersebut.

Ali menyebut elektabilitas Anies di beberapa survei terus menunjukan kenaikan. Menurutnya, itu akan menjadi daya tarik koalisi.

Iya benar? Tapi itu bukan urusan saya?

"Jadi begini, kalau platform capres InsyaAllah sudah selesai. Kemudian cawapres, kemarin kan sudah disebutkan bahwa itu akan diserahkan ke mas Anies," ucap dia.

Baiklah kalau itu memang sudah menjadi keputusan partai bapak-bapak semua.? kami hanya butuh makan pak

#Story #Hobby

Post a Comment

0 Comments