Tim Editor

Apa yang membuatmu meneteskan air mata hari ini?

Apa yang membuatmu meneteskan air mata hari ini?

Hari ini adalah hari terakhir saya kerja karena di berhentikan oleh boss. Alasannya karena pendapatan toko menurun drastis dalam waktu 2 bulan ini.

Boss saya memiliki 2 orang karyawan. Saya dan teman 1 lagi. Kenapa saya yang di berhentikan padahal status masa kerja saya lebih lama dibanding teman saya?

Alasannya karena saya memiliki usaha sampingan jualan makanan dengan sistem PO yang saya lakukan setiap hari minggu dimana hari itu toko tutup atau libur.

Kemarin saya di kabarkan bahwa beliau bingung karena harus memilih 2 diantara kami.

Karena keuntungan dr toko untuk menggaji kami masih kurang. belum lagi belanja persediaan toko jadi dipilihlah saya dengan alasan diatas, ditambah juga karena suami saya kerja menjadi salah satu marketing sebuah brand mobil.

Sedangkan alasan kenapa teman saya yang di pertahankan karena bekerja di toko satu2 nya pengasilan yang dia andalkan dan juga suaminya kerja di bengkel mobil.

Saya kaget karena selama bekerja saya melakukan jobdesk dengan baik tapi saya kembalikan lagi sepenuhnya keputusan ini pada bu boss sebagai pemilik toko.

Sebenernya masih ada hal lain yang tidak bisa di ceritakan di sini yang membuat saya merasa sangat sedih kenapa saya yang di berhentikan but its ok saya simpan saja baik2 dalam hati.

Dan hari ini beliau datang ke toko memberikan gaji saya selama 3 hari kerja dr senin sampai hari ini dengan di bungkus seperti ini.

Apa yang membuatmu meneteskan air mata hari ini?
Btw saya bekerja di toko ATK yang otomatis menjual amplop

Terima kasih untuk semuanya bu boss. Terima kasih atas kebaikannya selama ini. Ini akan saya ingat sampai kapanpun 😊

*saya tulis di sini, agar kelak bisa saya baca ulang momen ini. 🍒

Terima kasih yang sudah membaca, semoga anda tidak pernah mengalami seperti ini. Memberikan dan diberikan gaji dengan cara dibungkus tisu 😭🤣

Post a Comment

0 Comments