Tim Editor

Kerjakan dengan Lebih dan Sepenuh Hati

Kerjakan dengan Lebih dan Sepenuh Hati

Kerjakan dengan Lebih dan Sepenuh Hati


Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan” - Napoleon Hill.

“The man who does more than he is paid for will soon be paid more than he does” - Napoleon Hill.

Tip: Selalu ikhlas bekerja daripada apa yang dibayarkan kepadamu saat ini, maka kamu akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang.

Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apa pun yang kamu kerjakan setiap hari.

Berhenti Menyalahkan Segalanya


Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang kamu timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun kamu menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubahmu.

“All blame is a waste of time. No matter how much fault you find with another, and regardless of how much you blame him, it will not change you” - Wayne Dyer

Tip: Sikap menyalahkan orang lain atau sesuatu yang berada di luar kontrol diri adalah sikap yang dapat menghentikan laju kesuksesanmu.

Fokus menerima masalah yang ada, berhenti menyalahkan orang lain karena itu tidak akan mengubah dirimu menjadi pribadi yang lebih baik.

Menurut Wayne Dyer, usaha mencari pembenaran dalam kehidupan ini adalah sia-sia belaka. Coba berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab penuh pada hidupmu dan hadapi setiap masalah yang ada dengan percaya diri.

Ambil Risiko, Bermimpi Lebih Besar, dan Berharap Besar


“Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal”

“Risk more than other think is safe. Care more than other think is wise. Dream more than other think is practical. Expect more than other think is possible” - Claude T. Bissell

Tip: Claude T. Bissell mengajarkan kita agar selalu ingat untuk memulai hari dengan sikap semangat, penuh antusias, serta dengan pikiran yang positif dalam menyambut tantangan hidup. Ambillah risiko yang lebih besar dengan berfokus pada berbagai peluang yang ada di depan mata.

Jangan pernah lupa untuk bermimpi dengan besar agar kamu selalu memiliki tujuan yang kuat atas keinginanmu serta berharap agar terus sukses dalam setiap tindakan.

#Story #Hobby

Post a Comment

0 Comments